7.27.2008

Salam Kenal

Hi semuanya.......

Blog ini kami buat sebagai tempat kami memperkenalkan diri, dan tempat kami untuk berbagi cerita dan ilmu dengan anda semua.

SaOS, ya itulah nama kami yang merupakan singkatan dari Sanata Dharma Open Source. Kami merupakan komunitas yang dibentuk oleh teman-teman Program Studi Teknik Informatika Universitas Sanata Dharma Yogyakarta yang sekarang baru mulai berjuang memperkenalkan perangkat lunak yang berisifat open source dan perangkat lunak yang free.

Kami melihat tingkat penggunaan perangkat lunak bajakan di kalangan teman-teman mahasiswa di kampus kami cukup tinggi. Kami juga menentang segala bentuk pembajakan yang dilakukan. Untuk itu, kami mencoba untuk mengajak semuanya yang masih menggunakan barang bajakan untuk pindah menggunakan perangkat lunak yang gratisan. Paling tidak kita bebas dari jeratan hukum dan dosa karna menggunakan apalagi membajak karya orang lain tanpa izin.

Kami masih seumur jagung. Kami juga masih butuh dukungan teman-teman untuk menjalankan komunitas kami. Anda dapat menghubungi kami di blogspot ini atau di sadharopensource.gmail.com. Group kami juga sudah dibentuk di friendster.com dengan nama Sanata Dharma Open Source (SaOS).


Thanks and God Bless Us.......

1 komentar:

iWan mengatakan...

Open SOurce TIDAK HANYA melulu Sistem Opeasi lho .. Masih ada Pemrograman juga. Misalnya JAVA, PHP, dan C. Ayo bentuk lagi komunitas pemrograman OpenSource di bawah SaOS ..